TIGA SISWA SMA AL AZIZ JUARA PENCAKSILAT TINGKAT NASIONAL

SAMPANG- Dalam Event Banyuwangi Championship Pencak Silat yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Tawangalun, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (22/03) kemarin, siswa SMA AL Aziz asal Kabupaten Sampang berhasil sabet dua medali perak, dan satu medali perunggu tingkat nasional.

Mereka adalah Zainullah juara 2, Hasbullah juara 2 katagiri tanding pencaksilat  dan Juprianto mendapat medali perunggu. Ketiganya merupakan santri aktif Ponpes Al Aziz Sumber gedang Sampang
Misruji, Kepala di SMA Al Aziz, mengaku sangat bangga dengan prestasi yang diraih siswanya tersebut.
"Ini adalah event besar yang diikuti siswa kami. Alhamdulillah bisa mendapat prestasi yang membanggakan, patut kita syukuri atas raihan prestasi ini," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Huzairi yang merupakan Ketua PS. Cobra Sampang sekaligus pelatih pencak silat SMA Al Aziz mengungkapkan, sangat mengapresiasi perjuangan anak asuhnya pada event ini dan senang atas jalinan kerjasama antara PS. Cobra Sampang dengan SMA Al Aziz berjalan baik dan  pihak sekolah dapat mengeluarkan kontingen secara mandiri.
"Sebanyak tiga orang siswa mendapat meladi pada event ini, kami mengapresisasi perjuangan anak asuh kmi sehingga dapat meraih prestasi," ujarnya.
Lebih jauh, Huzairi juga menuturkan, prestasi ini diharapkan dapat menumbuhkan sengat pada siswa yang lain dalam berlatih.
"kami sepakat dengan pihak SMA Al Aziz berusaha mengikuti semua event besarbaik tingkat nasional maupun internasional," pungkasnya.SA